Skip to main content

Cara Sukses Secara Gratis : meraih $ 10+ perhari dari Ptc Clixsense

panduan sukses klik ptc clixsenseCara Sukses Secara Gratis : meraih $ 10+ perhari dari Ptc Clixsense - Saya tulis ulasan ini secara rinci buat kalian yang blm mengetahui apa itu clixsense dan bagaimana untuk mendapatkan uang secara gratis melalui situs ini.

Saya akan mencoba memberikan review yang sebenar​​-benarnya tentang clixsense dan mencoba untuk menjelaskan agar kita dapat menghasilkan uang online melalui Ptc Clixsense.

Dan satu hal lagi, bahwa metode ini adalah suatu cara Sukses Secara Gratis yang benar-benar saya rasakan sendiri dan terbukti.

UPDATE TERBARU!! 

CLIXSENSE SUDAH MENIADAKAN KLIK IKLAN DAN KLIK GRID, NAMUN TETAP.. PENGHASILAN BISA DIPEROLEH DENGAN METODE LAINNYA SEPERTI SURVEI, PENAWARAN ATAUPUN KERJAKAN TASK. 

UNTUK PEMBAYARAN, PAYOUT VIA PAYPAL TIDAK BISA DIGUNAKAN LAGI
ALTERNATIFNYA, ALAT PEMBAYARAN YANG SAH SAAT INI ANTARA LAIN:
- SKRILL
- PAYONEER
- PAYZA, DAN
- PINGO CARD

DEMIKIAN INFORMASINYA, MARI KITA LANJUTKAN BERBURU DOLLAR 👍💵💵💸

Pada postingan ini akan kita uraikan tips secara umum, ulasan mendetail saya posting tersendiri pada postingan ini.

Saya berharap ini akan menjadi artikel yang berguna bagi kalian yang telah bergabung clixsense dan terutama juga bagi yang ingin bergabung clixsense.

Sekedar saran : buat kalian yang baru memulai berbisnis online saya sarankan buat dulu akun rekening/penyimpanan saldo online kalian. Buatlah akun PAYPAL karena hampir semua situs menerima pembayaran melalui paypal, proses pembuatan dan withdraw ke bank lokal juga tergolong mudah.





  • baca juga : CARA BUAT AKUN PAYPAL TERBARU


  • Clixsense adalah sebuah situs PTC yang membayar kita untuk melihat/menge-klik iklan yang mereka tampilkan. Perusahaan/ orang yang berbeda membayar clixsense untuk menempatkan iklan mereka di situs clixsense. Melalui sistem ini ketiga pihak (pengiklan, clixsense dan pengguna/kita) dipastikan saling menguntungkan.

    Sebenarnya banyak situs ptc yang fungsi prinsip atau cara kerjanya sama seperti ini tetapi kebanyakan dari situs seperti ini hanya menarik uang dari pekerja seperti kita-kita ini namun tidak membayar membernya, alias SCAM.

    Tidak demikian dengan CLIXSENSE

    Seiring waktu clixsense telah berkembang dan mereka menciptakan dan memperkenalkan lebih banyak produk inovatif.

    Disamping klik iklan sekarang kita bisa mendapatkan dollar dengan mengisi survei , tugas , clixgrid dll. Ini yang membedakan clixsense dari situs PTC lain.

    Berbeda dengan situs ptc lainnya,  clixsense yang aktif sejak Februari 2007 ini selalu membayar dgn lancar para penggunanya. Ini karena clixsense memiliki dukungan pelanggan yang efisien, dan model bisnis yang sangat mengesankan dan stabil.

    Sejak launching atau mulai tanggal operasinya tidak ada yang memiliki masalah pembayaran dengan clixsense.

    Kalian bisa mencari informasi ini di Google banyak sekali ulasan tentang clixsense.

    Sekedar bukti bahwa clixsense membayar, ini ss payout hasil perolehan yang kesekian..

    Bukti pembayaran clixsense terbaru


    Register atau Mendaftar keanggotaan

    √ Kalian bisa daftar --> DISINI

    Persiapkan data profil dan email aktif.
    Isi formulir pendaftaran ,data diri asli lebih utama.

    Panduan signup clixsense

    Kalian akan menerima link konfirmasi di email yang didaftarkan dan harus segera memverifikasinya dengan mengklik link di email tersebut. Maka kalian diarahkan kehalaman log in. Mulailah bekerja secara online seperti yang dijelaskan dalam paragraf selanjutnya.

    Kita lanjut mendulang duit.

    -Melihat Iklan

    Contoh gambar cara klik iklan di Ptc clixsense

    Dengan melihat iklan seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas kita bisa mendapatkan dolar. Tugas yang hanya dalam beberapa menit saja, kita dapat memeriksa semua iklan yang tersedia, klik dan mendapatkan uang untuk itu. Durasi setiap iklan ada yang 3 detik dan yang maksimal 60 detik. Jumlah earning untuk masing-masing jenis iklan berbeda tergantung pada lama waktu iklan.
    Ketika mengklik iklan website baru akan terbuka di tab baru browser internet.

    Klik pada foto kucing (*ini captcha Verifikasi).

    gambar captcha di ptc clixsense

    Timer iklan akan berjalan selama beberapa detik dan kita akan diberitahu bahwa earning telah dikreditkan ke akun balance kita. Tutup/close dan pindah ke iklan berikutnya. Kerjakan hingga tak ada iklan yang tersisa.

    - Melengkapi/mengerjakan;

    1. Tugas.

    mengerjakan tugas di clixsense

    mengerjakan survey di pada ptc clixsense

    2. Survey

    Survey di clixsense

    Ini salah satu yang paling menguntungkan untuk mendapatkan uang di clixsense karena ada sejumlah besar pekerjaan yang tersedia dan kita bisa mendapatkan earning jauh lebih banyak dari lihat iklan.

    Tugas-tugas yang dikerjakan berhubungan dengan berbagai jenis seperti membandingkan situs, menguraikan gambar yang ter eksplisit , menyelesaikan survei , survei penelitian akademik , membuat kata kunci dll. Tugas ini langsung terkredit ke akun clixsense kita.

    Tugas-tugas ini ditawarkan oleh Crowdflower pada platform yang berbeda tapi Clixsense adalah platform terbaik untuk melakukan tugas-tugas tersebut. Jadi pada Clixsense kita bisa mendapatkan uang dengan tugas-tugas kecil tapi mendapatkan earning yang jauh lebih banyak dari mengeklik iklan.

    - Menyelesaikan Penawaran/ offers

    Contoh Penawaran di Ptc clixsense

    Ini merupakan cara yang sangat sederhana untuk mendapatkan uang dengan mudah dengan hanya memeriksa penawaran.

    Ada sejumlah penawaran yg tersedia pada halaman penawaran. Dalam penawaran kalian bisa mendapatkannya dengan men-download aplikasi, melihat video, mendengarkan radio dll. Kita harus memeriksa penawaran trsbt secara manual setiap hari sehingga tdk terlewatkan tawaran yang tersedia.

    - Clixgrid

    contoh clixgrid pada situs clixsense

    Kita bisa menang setiap hari hingga $10 dengan mencoba peruntungan.
    Kita diberi 30 kesempatan (60 untuk anggota premium) untuk mengklik kotak clixgrid. Setiap kotak terhubung ke situs web pengiklan yang harus kita lihat selama 10 detik (5 detik untuk anggota premium) dan saat timer berakhir kita tahu bahwa kita menang atau tidak.

    Gambar-gambar di clixgrid berubah pada setiap klik (kecuali kita mengunci gambar favorit).

    - Merekrut referral/downline

    ilustrasi sistem pendapatan referral di Ptc clixsense

    Kita akan dibayar 5 sampai 10 persen komisi harian penghasilan referral dari clixgrid, iklan, offer, task, survey online dan pembelian kredit iklan.

    Upgrade ke premium
    Jika upgrade anggota premium kalian bisa mendapatkan komisi dari 7 level di bawah jaringan afiliasi kalian. Kita juga mendapatkan $0,50 atau $1.00 (untuk keanggotaan yang premium) ketika referral langsung kita mendapatkan $10 atau $5.

    contoh lihat penghasilan dari referral

    *Lihat chart detail dari afiliasi produktif diatas.

    Jika kita meng-upgrade ke akun premium (butuh biaya $ 17 untuk satu tahun) tidak ada batasan seberapa banyak kita bisa mendapatkan komisi jaringan.

    Tidak seperti anggota standar yang akan mendapatkan komisi hanya dari DR, kalian akan diberikan komisi sampai 8 tingkat down-line kepesertaan.

    Potensi pendapatan ini tidak hanya terbatas dari komisi jaringan saja, Ketika ada referral yang upgrade ke premium kita langsung diberikan komisi @$ 2 ($ 1,00 untuk anggota standar) dan sampai 8 tingkat di bawah -line kita(referral langsung), tambahan $ 1,00 setiap ada yang upgrade (hanya untuk keanggotaan premium).

    - Checklist harian

    Daftar tugas harian clixsense

    Ini adalah pendapatan bonus.
    Kalian tidak harus memiliki keahlian khusus untuk mendapatkan bonus ini.

    Tugasnya hanya perlu melengkapi daftar tugas yang meliputi: lihat 6 iklan setiap hari, satu kunjungan ke forum, 10 tugas atau 5 tugas dan 1atau 2 offer dan 30 klik clixgrid. Kalian akan mendapatkan 5 sampai 12 persen (Tergantung jenis keanggotaan) bonus dari penghasilan harian kita dengan melakukan hal demikian.





  • baca juga : Penghasilan Rutin Dari Ptc Neobux


  • Jika kita menginstal toolbar clixadon (untuk perangkat komputer, ini berguna untuk menampilkan iklan atau tugas yg tersedia saat kita tdk standby disitus) kalian akan mendapatkan 1 sampai 2 % (tergantung jenis keanggotaan) bonus tambahan dan kalau melakukan hal ini selama tiga hari berturut-turut kita mendapatkan 1 sampai 4 % dari bonus tambahan (tergantung jenis keanggotaan).

    Jadi untuk semua iklan kita mendapat max 16 % komisi harian untuk anggota premium.

    Catatan akhir
    Perlu ditegaskan bahwa website ini tidak berarti menganut sistem piramida eksklusif atau skema Ponzi, karena ini hanya skema kreatif saling menguntungkan dan sistem ini sdh ada sejak Februari 2007 dan dengan stabil membayar secara rutin kepada anggotanya.

    KLIK DISINI SIGNUP PTC CLIXSENSE

    tags :
    cara melipat gandakan pendapatan di clixsense, tips mendapat Dollar gratis, cara meraih pendapatan rutin dari Ptc Clixsense, 10 Dollar perhari dari clixsense, meningkatkan hasil klik Ptc Clixsense, uang gratis dari bisnis online gratis

    Comments

    1. Discover how 1,000's of people like YOU are working for a LIVING online and are living their dreams TODAY.
      JOIN NOW

      ReplyDelete
    2. The best facts about Clixsense's Get Paid To Program:
      1. SURVEYS: 50+ 5-40 minute surveys paying out $0.5-$2.5 each.
      2. 12 OFFER WALLS - Earn $0.5-$20 per offer.
      3. TASKS - Complete 1,000's of small tasks from tons companies.

      ReplyDelete
    3. Woow Rp.2,5 Juta/bulan sampe
      penghasilan tak terbatas,,,
      #Pasang iklan nada sambung di HP anda
      #Anda yg dibayar
      #jadikan HP ANDA mesin uang
      #dapat pulsa
      #Royalti selamanya
      info lengkap :
      http://sentralutama.com/produk/pasang-ringtone-nada-dering-di-hp-dapatuang-iklan
      Daftar Gratis
      #BRADERHUD - Karya anak bangsa.
      *PT. Berlian Internasional Teknologi*, telah membuat Media Promosi menjadi menarik, yaitu *IKLAN* di dalam Nada Sambung Pribadi(NSP) atau *Ring Back Tone(RBT)*
      No hoax - search di google braderhud
      #Amankan posisi anda start Agustus 2018
      Buat link referal anda masuk level atas

      #Klik dan daftar
      https://bit.ly/2NvSZEd

      ReplyDelete
    4. ----------------------------------- ---------------------------------

      Apakah Anda perlu bukti yang lebih baik bahwa penghasilan online mungkin?

      https://ibb.co/g9Js6K - dasbor
      https://ibb.co/eWvYDz - jenis pekerjaan
      https://ibb.co/eCegvp - bukti pembayaran

      TANPA RISIKO DAN TIDAK ADA INVESTASI!
      Jangan buang waktu Anda dan daftar hari ini dengan tautan ini:

      http://www.clixsense.com/?r=3434703&s=102

      Menjadi anggota Clixsense dan saya akan memberi Anda instruksi terperinci bagaimana bekerja dan menghasilkan ketika Anda mendaftar.

      Sampai jumpa di Clixsense!
      -------------------------------------------------- --------------------------------

      ReplyDelete
    5. terbaru pivot free bitcoin gan sista 100% gratis legit baru 2 minggu gabung dapat 0.023... btc sama dengan 157$
      ikut link ana biar dapat bonus 0.023.. btc gan . nanti nyari followers yang banyak .klik aja di kolom konentar beruta nanti banyak yang follow atau read biar nambah status. atau buat status biar banyak like buat nambahin powee bonus jam 5 sore diakumulasikan hasil mining nya

      mau gabung link di bawah
      kalo ga bisa dibuka dowland google chroom terbaru atau opra mini
      cara kerja cuma nyari power buat mining sma follow dan baca2 berita power makin nambah

      Register PIVOT to get BTC Bonus:PIVOT is a community for cryptocurrency investors. https://www.pivot.one/app/invite_login?inviteCode=bjpphb

      ReplyDelete

    Post a Comment

    Popular posts from this blog

    Cara Mudah Dapat Duit Dari internet ; bisnis online tanpa modal alias gratis

    Cara Mudah Dapat duit dari internet ; bisnis online tanpa modal alias gratis   - Mengapa internet sarana paling praktis buat cari penghasilan? Yup, tak dapat dipungkiri, bahkan tanpa perlu penjelasan untuk pertanyaan tersebut kita semua pasti sudah tahu bahwa internet merupakan gudang informasi, juga sebagai wadah kegiatan usaha secara universal. Ya, internet bisa sebagai sarana usaha atau bisnis online . Internet sangat mudah diakses oleh siapa saja. Inilah poinnya, mudah diakses oleh siapa saja, disegala penjuru dunia selama selama jaringan internet terpenuhi dan memiliki perangkat yang mendukung. Dan pada postingan kali ini saya mencoba memberikan solusi cara mudah dapat uang penghasilan tanpa modal di internet atau  CARA dapat DUIT di INTERNET dengan mudah dan GRATIS . Semoga artikel ini bermanfaat nantinya, berharap dibaca oleh yang membutuhkan info tentang cara mendapat penghasilan dari internet dan yang membaca postingan ini paling tidak bisa terbantu, sebagai solusi ba

    Cara Mudah Dapat Bitcoin-Gratis

    bikinduit-net.blogspot.co.id P engertian Bitcoin dan sistem Bitcoin sebelumnya sudah saya share dipostingan ini , tinggal sekarang bagaimana kita mendapatkan Bitcoin secara online dan gratis . Sebelum berburu Bitcoin kalian membutuhkan tempat penyimpanan bitcoin atau biasa disebut akun wallet. Buat yang belum sempat bikin, link panduan berikut semoga membantu- Panduan bikin wallet bitcoin baca disini Cara mendapatkan Bitcoin sama seperti cara mendapatkan dollar secara online, bisa dengan cara gratis ataupun dengan cara sistem berbayar, misalnya investasi. Saran saya (pengecualian bagi yang suka investasi), dengan mempertimbangkan resiko yang bisa saja terjadi, berhati-hatilah dgn yang namanya investasi online. Opini saya, didunia nyata saja investasi rentan terhadap penipuan apalagi dunia online. Resiko bisa dari mana saja namun kembali lagi, kalian sendiri yang bisa menilainya. Saya tidak akan berdebat tentang hal itu, hehe Oke, untuk tips mendapatkan Bitcoin secara gr

    Lihat Video Dibayar Dollar Terbukti Legit alias Bukan Program Scam

    Lihat Video Dibayar Dollar Terbukti Legit alias Bukan Program Scam - Tertarik jika nonton video dibayar? Perkembangan teknologi sekarang ini sungguh sangat pesat khususnya dunia smartphone menuntut kita untuk selalu update dalam segala hal jika tak ingin tergerus keadaan. Ini seperti kita dihadapkan pada dua situasi berbeda yang mana keduanya memiliki poin negatif dan positif. Tidak ada hal yang salah atau benar, semua tergantung pribadi pengguna. Jika kita menyikapi keadaan ini dengan cara yang benar maka bukan hal tidak mungkin dunia akan dalam genggaman kita. Maka alangkah baiknya jika perkembangan teknologi kita jadikan peluang apalagi dalam hal menambah pundi-pundi penghasilan kita. Nah kabar baiknya sekarang ini lagi tren atau sedang hot-hotnya berbagai aplikasi smartphone khususnya aplikasi android yang dapat menghasilkan duit dengan cara yang tergolong simple alias mudah, ambil contoh misal cuman lihat video kita mendapat bayaran. Menghasilkan uang dari aplikasi andr