Skip to main content

Penghasilan Rutin dari Ptc Neobux

Penghasilan rutin dari ptc Neobux - Jujur, ptc yang saya share kali ini termasuk salah satu keran dollar bagi akun Paypal saya. Dan sekarang saya ajak kalian, berhenti cuman jadi penonton.

Go Actions!

Saya pandu kalian sebisa saya bagaimana cara profit di ptc Neobux sehingga kita dapat memperoleh penghasilan rutin dari ptc Neobux.

Hal pertama yang mesti dilakukan tentu saja mendaftar di web resmi Ptc Neobux. Pendaftaran gratis dan terbuka untuk siapa saja.



Persiapkan data diri dan Email yang valid. Jangan lupa Payment prosesor alias alat rekening pembayaran.

√ Registrasi Neobux

registrasi di ptc neobux


√ Isi data profil, Username (nama panggilan yg mudah diingat), dan sandi.

isi data registrasi pada ptc neobux


Ok kita ke tkp

Bukti neobux legit, screenshot sedikit biar seger, cekidot ↓

Bukti pembayaran neobux


Cara kerjanya bebas saja, pilih waktu dalam periode 24-jam di mana kalian bisa log on di Neobux setiap hari untuk klik dan melihat setiap iklan yang tersedia agar memperoleh pendapatan.

gbr login di ptc neobux


Kita tidak akan dibayar untuk hasil klik yang dilakukan oleh referral jika kalian sendiri tidak mengklik/ melihat setiap iklan (*silahkan baca keterangan lengkapnya sampai ke inti pembahasan-)

Dengan mengklik "View advertisement (Lihat Iklan)" di panel bar atas, nanti akan muncul beberapa  iklan yang harus kita klik.

ilustrasi halaman klik iklan ptc neobux


Lihatlah iklan selama durasi yang ditentukan, sampai muncul tanda contreng. Lakukan sampai iklan yg harus diklik habis.

baca juga:


Cara meningkatkan profit

Kerja klik iklan secara sendiri tanpa referral (downline) membutuhkan waktu yang lama untuk pay out. Namun tak perlu berkecil hati. Banyak jalan menuju Roma.

Perlahan saja sambil mengisi waktu dan mempelajari situs, terus kerjakan klik iklan karena cara supernya akan kita uraikan di paragraf berikutnya.


Kunci sukses di ptc (apapun) adalah referral. Semakin banyak semakin baik.

Buat kalian yang blm punya kesempatan rekrut/ngajak referral langsung, kalian bisa menyewa referral.

Bila kalian telah mendapatkan 0.60 dolar kita memiliki kesempatan untuk menyewa 1 paket (3 referral sewa)

Tapi eitt tunggu-tunggu..

Jangan dulu!


Perlu beberapa waktu untuk mencapai 0.60 dolar hanya dengan mengklik sendiri setiap hari. Hal inilah yang membuat kita ingin membeli referral pertama segera setelah memiliki 0.60 dolar.

Bisa menjadi kerugian kalau kalian menyewa referral yang pasif, artinya jarang aktif atau jarang klik iklan, sehingga tidak bisa menutup biaya sewa akhirnya tidak mampu untuk mempertahankan referral kalian dgn merecycle atau me-renew sehingga bukan profit yang didapat tetapi bangkrut.

Kuncinya jangan sewa ref apapun sampai kalian telah mendapatkan 3 dolar (*tentu saja ini membutuhkan ketekunan dan kesabaran untuk mengumpulkannya).
...

Apabila telah tercapai 3 dolar, transfer 3 dolar dari Main Balance kalian ke "Saldo Rental", kemudian gunakan 0.6 dolar untuk menyewa 1 paket (3 referral).

Sekarang kalian memiliki beberapa dollar di rental balance atau saldo rental dan kita tidak akan memiliki masalah dengan re-new/daur ulang ref yang tidak aktif.

Kalian bisa menunggu dan bersabar sambil terus klik iklan setiap hari.


Saya sarankan kalian untuk melihat lihat forum neobux, karena disana banyak berbagai informasi yang bermanfaat yang bisa diperoleh.

Juga buat motivasi kita juga berkumpul sesama member neobux, banyak dari mereka tak sungkan untuk membeberkan tips sukses mereka di ptc neobux.

baca juga :


Kembali ke laptop :-)

Umumnya banyak dari kita yang kesulitan mencari referral langsung melalui link kita.

Solusinya kita ke strategi bagaimana meningkatkan pendapatan di PTC Neobux dengan referral sewa/RR


I. Strategi tanpa Modal alias gratis

Untuk Anggota standar kita akan mendapatkan iklan 8-10 perhari dengan nilai $0.001 sampai dengan $0,01 perklik iklan dan $0,005 per klik iklan untuk referralnya.

Jika ada 10 iklan perhari biasanya 2 iklannya bernilai $0.01 lebihnya $0.001 jadi perhitungan untuk 10 iklan $0.008+$0.02=$0.028
Selama 72 hari ( 72 x $0,028 = $2.016 ).

Seperti yang kita singgung diatas, Setelah memiliki $3 di saldo main balance transfer ke rental balance kalian untuk sewa referral (rented referral/RR). Segera sewa referral kalian sebanyak 3 referral dengan harga $0,60. Sisa saldo di rental balance persiapan untuk me-renew referral/ mengganti referral dan recycle/ memperpanjang RR.


Setelah sewa referral klik bagian rented referral di account NEOBUX dan kita diarahkan ke halaman untuk memanajemen rental referral.

Setting ” Auto Pays ” ke Mode Enable agar pada saat masa tempo RR kurang dari 10 hari secara outomatis dibayar dari saldo rental balance kalian.


Segera renew atau ganti referral yang AVG nya kurang dari 2, harga renew referral kisaran $0,075 – $0,08/ referral, gunakan sekitar 30% saja dari saldo rental balance  untuk me Renew dan Recycle referral.

Ingat, pilihlah referral yang sangat buruk kinerjanya (bisa dilihat dari panel grafik ref) untuk diganti dan yang sangat baik kinerjanya atau rata-rata klik ref 2 keatas / AVG 2+ untuk di Recycle/diperpanjang masa sewanya.


Pantau setiap 2 hari sekali RR kalian untuk melihat kinerja RR kalian. Lakukan terus manajemen rr kalian seperti ini. Suatu saat main balance kalian mencapai $1, transfer lagi saldonya ke rental balance.


Perolehan klik kita beberapa sen perhari sangat penting untuk membuat cukup uang di Rental Balance dengan bertujuan untuk memanajemen rr kita, karena kita hanya dapat transfer pada kelipatan $1.

Saat kalian menyelesaikan transfer ini dan memiliki sekurang-kurangnya $2,50 di rental balance sewa lagi 3 rr yang lain, lanjutkan terus proses ini sampai kita membuat $1 setiap hari di main balance, pada titik ini kita dapat meneruskan lagi menyewa lebih banyak rr lagi setiap 7 hari.

>> Harap diperhatikan! Jangan pernah menyewa sejumlah rr yang lebih besar dari 30% dari total referral, karena hal ini akan menyulitkan untuk memanajemen renew dan recycle rr kita karena tidak cukup uang untuk melakukannya. <<


Pada tahap berikutnya lanjutkan terus proses memanajemen rr seperti sebelumnya hingga mencapai 800 rr. Pada titik ini hentikan sewa referral dan hanya memaintenence referral yang ada.
Akumulasikan pendapatan sampai kita sanggup mengumpulkan $90 untuk mengUpgrade keanggotaan dari standar ke Golden.

Pada saat kita menjadi anggota golden, jaga rr kita seperti proses sebelumnya. Tiap minggu lakukan untuk menyewa referral sampai Anda mencapai 2000 rr. Setiap saldo di main balance kalian yang tidak terpakai untuk merenew/recycle referral merupakan keuntungan untuk kalian sendiri.

Selanjutnya kita menikmati profit yg dihasilkan setiap hari.

baca juga :


II. Strategi pakai modal

Sewa referal menggunakan modal
Isi saldo rekening PayPal sebesar $500. Kurs rupiah $1=Rp.13.500,-  butuh dana kisaran dana Rp.6.7 jt an.

Kita bisa mengisi saldo rekening PayPal kita dgn membelinya melalui situs web Jual/Beli saldo PayPal yang terpercaya.( cari saja di google, kaskus banyak #red)

Upgrade keanggotaan dari anggota standar menjadi member Golden dengan harga $90 selama 1 tahun, keistimewaanya jika upgrade keanggotaan ke Golden kita akan diberikan komisi dan iklan perharinya lebih banyak dibandingkan menjadi anggota standar.

Nilai klik untuk anggota standar sekarang berkisar antara $0,001 s/d $0,01 terdapat 8 iklan sampai 10 iklan perhari, sedangkan untuk nilai klik referralnya $0,005, untuk anggota golden yaitu 10 iklan perhari nilai perklik iklan $0,01 dan nilai perklik refferral $0,01.

Perhitungannya jika kita klik sendiri untuk anggota standar perharinya tanpa referral adalah utk 10 iklan 10x$0,01=$0,1.

Itu jika bekerja sendiri.

Untuk itulah kita diharuskan membeli 1600 referral dan upgrade keanggotaan ke Golden.

Lanjut...

Transfer dana dari saldo rekening PayPal kita ke saldo rental balance.

Setelah saldo rental balance Anda terisi klik link rented referral.

Pilihlah seberapa banyak referral yang akan disewa dan lama masa sewanya, pilihlah masa sewa selama 30 hari dengan harga $0,25 per refferral 1600 x $0,25 =$400.

Jadi harga sewa 1600 referral kalian $400.


Anggap saja referral kita anggota standar semua yaitu dari 8 dan 10 iklan perhari hanya klik 2 iklan atau rata-rata klik/AVG nya adalah 2( AVG : rata-rata jumlah klik iklan per-referral perharinya ).

Karena tidak seluruh referral yang disewa mengklik seluruh iklan tiap harinya, jadi perhitungannya selama 30 hari untuk hasil dari referral kita adalah 1600 x 2 x $0,01 x 30 = $ 960 ditambah dengan hasil klik kita sendiri $0.001 x 10 iklan x 30 = $0,3 jadi hasil kita selama satu bulan bisa mencapai $ 960 + $ 0.3 =$ 960,3 , hasil ini didapat hanya satu bulan.

Perpanjang sewa referral kita selama 90 hari dengan harga discount , per-referralnya $0,60, jadi biaya recycle/memperpanjang referral selama 90 hari adalah 1600x$0,60=$960, berarti untuk bulan pertama kita tidak mendapat keuntungan karena hasilnya untuk memperpanjang referral selama 90 hari (3 bulan), namun untuk bulan berikutnya kita bisa mendapat penghasilan per-bulan sebesar $960 bahkan lebih.

"Harap untuk penarikan penghasilan perbulan jangan lebih dari 50% dari hasil saldo utama keuntungan, seperti contoh jika penghasilan/main balance kalian perbulan $960 jadi kalian cashout/tarik tidak boleh lebih dari $480, karena sisanya disimpan untuk memperpenjang lagi setelah habis masa sewa referral selama 90 hari".

Sampai disini belum selesai.

Sisa keuntungan setelah kita menarik penghasilan perbulan sekitar $480, jadi sisa keuntungan selama 90 hari adalah $480×3=$1440.

Sebaiknya setelah jatuh tempo sewa referral selama 90 hari habis, lakukan penambahan referral lagi dengan cara transfer dari main balance ke saldo rental balance dilanjutkan dengan sewa referral dari 1600 referral Anda sebelumnya menjadi 2000 referral, untuk jangka panjangnya disarankan memperpanjang lagi sewa referral selama 150 hari, harga untuk memperpanjang sewa referral selama 150 hari yaitu per-referral sebesar $0,938.


Lakukan terus sewa referral dan ingat untuk sewa referral harus diperhitungkan saldo di rental balance kita untuk memanajemen referral, teruskan perpanjang referral sampai 250 hari.

Untuk memperpanjang sewa referral selama 250 hari mendapatkan discount, harganya per-referral sebesar $1,40. Setelah mencapai 2000 rr selama 250 hari, dan saldo di mainbalance lebih dari cukup untuk Upgrade keanggotaan kalian menjadi Ultimate untuk mendapatkan penghasilan dari Ptc Neobux. Bisa dikatakan -penghasilan tanpa batas dari ptc Neobux.

Sekian.

SIGNUP NEOBUX DISINI GRATIS

tag :
penghasilan gratis melalui ptc neobux, uang gratis dari klik ptc neobux, cara memperoleh penghasilan rutin secara gratis, tips mudah dapat duit tanpa modal, panduan dapat uang gratis, cara mengisi akun paypal, neobux bukan ptc scam, daftar ptc scam 2016, panduan dapat uang online terbaru

Comments

  1. The best facts about Clixsense's Get Paid To Program:
    1. SURVEYS: 50+ 5-40 minute surveys paying $0.50-$2.50 per survey.
    2. 12 Offer Walls - Earn $0.5-$20 per offer.
    3. MICRO TASKS - Complete 1,000's of very quick tasks from tons companies.

    ReplyDelete
  2. Get FREE satoshis at Moon Bitcoin. 290 sat. every 50 minutes.

    ReplyDelete
  3. BIT KONG Test your courageousness and earn bitcoins from the big bad kong.

    TIP: Claim bitcoins every 10 mins from the faucet.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mudah Dapat Duit Dari internet ; bisnis online tanpa modal alias gratis

Cara Mudah Dapat duit dari internet ; bisnis online tanpa modal alias gratis   - Mengapa internet sarana paling praktis buat cari penghasilan? Yup, tak dapat dipungkiri, bahkan tanpa perlu penjelasan untuk pertanyaan tersebut kita semua pasti sudah tahu bahwa internet merupakan gudang informasi, juga sebagai wadah kegiatan usaha secara universal. Ya, internet bisa sebagai sarana usaha atau bisnis online . Internet sangat mudah diakses oleh siapa saja. Inilah poinnya, mudah diakses oleh siapa saja, disegala penjuru dunia selama selama jaringan internet terpenuhi dan memiliki perangkat yang mendukung. Dan pada postingan kali ini saya mencoba memberikan solusi cara mudah dapat uang penghasilan tanpa modal di internet atau  CARA dapat DUIT di INTERNET dengan mudah dan GRATIS . Semoga artikel ini bermanfaat nantinya, berharap dibaca oleh yang membutuhkan info tentang cara mendapat penghasilan dari internet dan yang membaca postingan ini paling tidak bisa terbantu, sebagai solusi ba

Cara Mudah Dapat Bitcoin-Gratis

bikinduit-net.blogspot.co.id P engertian Bitcoin dan sistem Bitcoin sebelumnya sudah saya share dipostingan ini , tinggal sekarang bagaimana kita mendapatkan Bitcoin secara online dan gratis . Sebelum berburu Bitcoin kalian membutuhkan tempat penyimpanan bitcoin atau biasa disebut akun wallet. Buat yang belum sempat bikin, link panduan berikut semoga membantu- Panduan bikin wallet bitcoin baca disini Cara mendapatkan Bitcoin sama seperti cara mendapatkan dollar secara online, bisa dengan cara gratis ataupun dengan cara sistem berbayar, misalnya investasi. Saran saya (pengecualian bagi yang suka investasi), dengan mempertimbangkan resiko yang bisa saja terjadi, berhati-hatilah dgn yang namanya investasi online. Opini saya, didunia nyata saja investasi rentan terhadap penipuan apalagi dunia online. Resiko bisa dari mana saja namun kembali lagi, kalian sendiri yang bisa menilainya. Saya tidak akan berdebat tentang hal itu, hehe Oke, untuk tips mendapatkan Bitcoin secara gr

Lihat Video Dibayar Dollar Terbukti Legit alias Bukan Program Scam

Lihat Video Dibayar Dollar Terbukti Legit alias Bukan Program Scam - Tertarik jika nonton video dibayar? Perkembangan teknologi sekarang ini sungguh sangat pesat khususnya dunia smartphone menuntut kita untuk selalu update dalam segala hal jika tak ingin tergerus keadaan. Ini seperti kita dihadapkan pada dua situasi berbeda yang mana keduanya memiliki poin negatif dan positif. Tidak ada hal yang salah atau benar, semua tergantung pribadi pengguna. Jika kita menyikapi keadaan ini dengan cara yang benar maka bukan hal tidak mungkin dunia akan dalam genggaman kita. Maka alangkah baiknya jika perkembangan teknologi kita jadikan peluang apalagi dalam hal menambah pundi-pundi penghasilan kita. Nah kabar baiknya sekarang ini lagi tren atau sedang hot-hotnya berbagai aplikasi smartphone khususnya aplikasi android yang dapat menghasilkan duit dengan cara yang tergolong simple alias mudah, ambil contoh misal cuman lihat video kita mendapat bayaran. Menghasilkan uang dari aplikasi andr