Skip to main content

Ini cara Mudah dapat pulsa gratis~ review situs berbagi pulsa dan voucher gratis dari Poin Web

                         Mau nggak dapat pulsa 100% gratis dengan cara yang mudah dengan kuota tanpa batas? Atau uang gratis, voucher dan reward lainnya?
Bukan hoax bukan pula penipuan. Makanya, Ayo buruaaannn...!!!

Glek! Hehee keren promonya 😊

Sebenarnya saya tidak bermaksud promosi berlebihan disini, ya. Saya lebih senang mengulas sesuatu apa yang sudah saya rasakan sendiri hasilnya dan bagi saya berguna buat orang lain. Artikel ini me-review tentang sebuah situs penghasil Pulsa dan reward voucher yang dibagi secara gratis. Nama situsnya Poin Web dot co dot id. Disini anda akan menemukan rahasia mudah mendapatkan pulsa gratis. Murni tidak menggunakan trik-trik yang licik, curang, hack dll, Pastinya cara ini mudah untuk diikuti. Selain itu anda bisa mendapatkan banyak sekali reward atau hadiah menarik di sini. Untuk itu rahasia Poin Web dot co dot id akan kita bongkar triknya dan akan kita share semuanya agar anda mudah mendapatkan poin demi poin berharga.

Ok, to the point ;

Apa itu Poin Web ?
Poin Web adalah situs gratis dimana anda bisa mendapatkan beberapa job atau tugas yang apabila dilaksanakan anda akan memperoleh poin. Anda bisa kumpulkan poin gratis tersebut dengan cara menyenangkan dan konten yang menarik. Kemudian tukar poin yang terkumpul dengan hadiah gratis.

Cara mendapatkan poin bisa dengan melakukan berbagai aktivitas seperti main game, lihat iklan, ikutan kuisioner, ikutan promo, dan lain2.

Dari berbagai aktivitas itu maka terkumpulah poin, bisa ditukarkan dengan uang, pulsa, dan reward lainnya seperti voucher belanja, voucher uang, voucher makanan, voucher game online, voucher tiket nonton bioskop dan sebagainya.

• Voucher belanja : Carrefour, zara, sogo, adidas dan lainnya

• Voucher makanan : KFC, Starbucks, BurgerKing, Domino Pizza, dan lainnya

• Voucher game online : Indomog, Gudang voucher, dan lainnya.

• Voucher Digital untuk pembelian item di iTunes, Google Play, Gramedia dll.

• Dan oke nya lagi, ada juga pilihan reward tukarkan poin dengan uang tunai, tranfer via rekening Bank BCA, tukar ke Paypal, iPay dan lain2.

Tukarkan poin di poin-web ke uang cash

Ini sangat menarik. Selain masih ada beberapa reward lainnya. Mungkin anda akan lebih terpikat jika mencobanya langsung. Toh gratis juga.

Untuk penukaran pulsa gratis sudah mendukung all operator. Bisa ditukar dengan pulsa apa saja.

Tukarkan poin di poin-web ke pulsa gratis

Tutorial selengkapnya

1. Jika anda belum terdaftar, bisa join dengan mengklik link dibawah



2. Setelah itu link tersebut akan menuju situs poin web, klik menu bar "daftar" seperti nampak gbr

cara register di poin web

3. Isi data nama lengkap, Email dan password yang anda tentukan.

Sign up


4. Setelah selesai, cek email yang didaftarkan untuk melakukan verifikasi akun.

5. Setelah link verifikasi di klik, anda akan diarahkan pada form DATA LENGKAP PROFIL. Isi Nama Lengkap, Alamat, Email yang valid, Nomor HP. Isi selengkapnya, kemudian klik SIMPAN.

isi profil lengkap


6. Selesai. Dan anda mendapatkan poin tambahan 2.500.

bonus isi profil

Pada Program Poin Web ini ini ada beberapa kategori yang harus dikerjakan jika anda hendak memperoleh poin yang banyak. Cepat terkumpul cepat pula memperoleh penghasilan. Dan untungnya tidak ada batasan untuk job yang dikerjakan. Meliputi : Daily Chance, Mengajak teman untuk bergabung, Review Produk, Mendaftar di situs-situs, Install Aplikasi atau klik dapat poin dan sebagainya, silahkan baca sampai habis.

Minimal 22.000 Poin untuk ditukarkan pulsa gratis 20rb dan 27.500 poin dapat ditukar dengan pulsa 25rb. Atau kumpulkan poin sebanyak banyaknya untuk dapat reward yang lebih menarik. Intinya, suka suka anda lah.


Bagaimana cara mendapatkan poinnya? Oke kita uraikan atu atu ;

1. Mengikuti Daily Chance (up 50.000 poin *jika beruntung)

Daily chance1
Daily chance2

Cari dan klik tombol Daily Chance di bagian atas menu. Jika anda beruntung kamu bisa mendapatkan hadiah sebesar 50.000 Poin. Lumayan kan.

2. Ajak orang/teman bergabung di poin web. (Dapat 1000 Poin - 2500 Poin)

Intro sedikit hehe ..
Saya daftar di poin web ini lewat link referral orang. Dia mengundang saya untuk bergabung di poin web ini melalui link referral yang didapatnya. Ya, nggak ada masalah. Saya tidak mengenal dia, tapi dengan dia telah memberitahukan/share cara unik ini kepada saya, menurut saya sudah cukup menyenangkan, gratis tanpa modal. Maka akhirnya saya bergabung, kemudian pelajari situs, praktekkan, mengumpulkan poin dengan santai, akhirnya tinggal panen. Keren.
Inilah cara yang paling saya sukai untuk mendapatkan poin. Sekarang saya mengundang anda tanpa paksaan 😂 dan dengan cara yang sama anda bisa mempromosikan link refferal anda kepada teman, kepada para pengguna internet, baik lewat email, media chat, blog/website, maupun media sosial seperti Facebook, Twitter, Path dll. Jika anda berhasil mengajak orang maka akan mendapatkan imbalan 1000 - 2500 Poin.

Media promo yang menurut saya nggak ada matinya yaitu blog. Manfaatkan blog gratisan wordpress atau blogspot seperti blog saya ini untuk mendapat investasi poin yang berkesinambungan. Perbanyak artikel tentang cara memperoleh pulsa gratis dari internet, cara dapat reward voucher gratis dll. Kemudian kamu cantumkan link refferal mu di artikel tersebut. Jamin setelah google mempublikasikannya artikel anda ke search engine, maka tinggal tunggu saja, poin akan terus menerus bertambah setiap saat.


Tips singkat promo lewat blog (untuk yang berpengalaman skip aja bagian ini)

Minimal anda paham cara posting artikel blog. Siapkan artikel yang hendak diposting yang berkaitan dengan tema pulsa gratis, uang gratis, vaucher gratis, reward menarik dan seterusnya. Sebagai bahan materi anda mungkin bisa mencontoh artikel promo blog ini, tapi dengan bahasa sendiri tentunya. Ok, jika artikel sdh siap, sekarang pada website Poin Web, cari menu "Ajak teman" yang ada di menu bar, kemudian pilih lewat blog.

Ajak teman join

Kemudian pada bagian banner blog, disitu ada code script untuk mempromosikan link refferal anda.

Cara promosi2

Anda bisa memasangnya di artikel maupun di widget blog. Untuk yang belum tau cara memasang code script html pada artikel blog, anda bisa searching di gogel dengan kata kunci " cara memasang code script html pada artikel blog" tanpa tanda petik.
Jika anda kesulitan dalam membuat artikel, anda bisa gunakan cara copy-paste artikel blog yang berkaitan dengan tema ini. Tapiiiii...
Untuk yang ini sebenarnya tidak saya rekomendasikan, alasannya karena duplikat konten itu tidak menarik dimata search engine sehingga dikhawatirkan susah nantinya anda mendapat pengunjung blog (begitu kira2 kata master seo bilang). Itu berdampak nanti susahnya anda dlm mencari rekrutan dan cuman mengandalkan hasil job sendiri. Jadi intinya sebisanya buatlah artikel semenarik mungkin tentang poin web ini padat berisi, artikel yang fresh namun tidak melenceng dan dibuat buat. Jika artikel sudah jadi, tinggal publish. Optimasi sedikit (ping, backlink dan seo blog lainnya), selesai.

"Review yang jujur akan mudah di buat apabila anda sudah merasakan sendiri manfaat dan penghasilannya."

Untuk Tips promo lewat Email, media chat, sosmed anda bisa berkreasi sendiri sesuaikan dengan gaya anda.


Untuk mengetahui link refferal kamu bisa lihat di bawah gambar banner. Contoh link seperti  ini :
http://poin-web.co.id/invitation/232325


3. Games dapat poin (Dapat 2 Poin perhari, up - 10.000 Poin jika beruntung)

Games

Hanya dengan bermain game kita dapat poin. Game dapat poin yang bisa kamu mainkan diantaranya Samurai Bargain, Pejuang Cinta dan Rambut Palsu.
Kumpulkan poin, anda langsung dapat 2 poin setiap hari hanya dengan bermain game dan 10.000 poin jika berhasil menyelesaikan tantangannya. Asyiknya lagi, Poin pemenang akan di undi seminggu sekali untuk memperoleh reward menarik.

Untuk tips main game dapat poin singkat saja. Jika kamu berhasil menyelesaikan game sampai akhir, anda bisa dapat 10.000 Poin. Just it.

4. Ikuti poin dari beberapa program yang tersedia, meliputi : ninja unyu, poin unlimited, poin aksi, poin belanja, poin instal aplikasi dan poin klik dan kupon diskon.

√ Poin dari Game Ninja Unyu (Dapat 50 Poin - 10.000 Poin)

Ninja unyu

Saya rasa game ini cukup atraktif dan seru, dimana anda sebagai pemain harus mencari Ninja unyu yang bersembunyi di salah satu halaman poin-web . Lebih seru lagi jika berhasil menemukan anda akan mendapatkan reward 50 poin atau dapatkan 10.000 poin yang di undi setiap minggunya.

√ Poin Unlimited

Pada program ini, anda dapat memperoleh poin tanpa batas. Artinya jika berhasil menyelesaikan 1 program, maka anda bisa melakukan aksi yang sama.

Poin unlimited

Contoh program unlimited yang bisa dilakukan diantaranya:

√ Poin-web Affiliate promo : Poin Unlimited

√ Review produk di princeprince : Jika berhasil dapat poin 2.000

√ Daftar di panel station dapat hadiah!: Dapat 6000 Poin

√ Belanja di Tees :5000 Poin

√ Input data dari kartu nama : Unlimited poin


Daftar segera di Poin-web, KLIK DISINI


√ Poin Aksi

Untuk mendapatkan poin pada program ini anda hanya diharuskan mendaftar di situs-situs tertentu. Banyak sekali penawaran yang bisa anda kerjakan, kumpulkan poin sebanyak-banyak dari poin aksi ini.

Poin aksi pada poin-web

Sebagai gambaran contoh program Aksi yang tersedia, misalnya ;

• Daftar di The Panel Station : Dapat 3.000 Poin + Hadiah total 1 Juta

• Daftar akun di DBS Bank Sparking : Dapat poin 3.000 Poin

• Daftar di Reward-Mate: Dapat 3.000 Poin

• daftar dan mainkan game runforyourhair: 6.000 Poin

• Daftar di Supplier.id : 25.000 Poin

• Daftar di Elevenia: Reward 1.000 Poin

• Daftar di BRI Securities dapat banyak poin: 100.000 Poin

• Dan masih banyak lagi penawaran lainnya, penawaran ini sewaktu-waktu dapat berubah.


√ Poin Instal Aplikasi

Anda akan mendapat poin/pulsa gratis dengan mendownload aplikasi di smartphone anda. Banyak sekali penawaran yang tersedia dan bisa anda lakukan, tinggal download, instal dapatkan poin dan tukar dengan Pulsa Gratis + voucher belanja + Voucher Game + Voucher Makanan + Tranfer Bank (BCA, Paypal dll).


Berikut contoh penawaran yang di berikan:

• Instal Shopee di Android dapat poin : 1.000 P

• Instal/Unduh/Download Lazada di Hp Android Dapat 2.000 Poin

• Download dan Install Whaff di Android dapat 1.500 Poin

• Instal/Download Tokopedia di Smartphone/Android dapat 3.500 Poin

• Download & Instal UC Browser dapat 2.000 Poin

Penawaran ini sewaktu-waktu dapat berubah

√ poin belanja.

Tersedia penawaran berbagai produk disini. Poin diberikan jika anda membeli produk tersebut. Besaran poin yang didapat tergantung penawaran yang diberikan tiap produk. Lihat contoh gbr

Poin belanja

√ Poin klik dan kupon diskon

Dapat 1 poin per klik iklan penawaran, akan mendapat reward poin lebih jika anda ajukan pembelian (opsi).

Poin klik

Nah itulah rahasia dapat pulsa gratis dan voucher menarik dari Poin-web.



Silahkan anda register/mendaftar dari link yang saya kasih disini agar anda bisa menikmati sendiri pulsa dan reward serta voucher gratisnya. Saya rekomendasikan ini untuk anda, Poin web terpercaya, terbukti membayar dan memberikan pulsa gratis. Poin-web bukan penipuan, bukan scam dan  no hoax.

Klaim hadiah

1. Pastikan poin anda mencukupi batas minimal penukaran. Sesuaikan poin dengan reward yang dipilih.

2. Pada data profil anda, pastikan nomor hp sdh tertera dengan benar.

3. Setelah melakukan penukaran poin, periksa SMS kode unik pada hp anda, masukkan kode unik tersebut pada kotak konfirmasi di situs poin web anda.

4. Setelah konfirmasi, nanti akan ada pemberitahuan melalui inbox email anda lampirkan hadiah segera dikirim. Biasa paling cepat 1-3 hari. Jika lewat 7 hari belum ada pemberitahuan di email anda, segeralah hubungi costumer service, mereka akan merespon dengan cepat.

Comments

  1. Submit your blog or website now for appearing in Google and over 300 other search engines!

    Over 200,000 sites handled!

    Submit RIGHT NOW via I NEED HITS!

    ReplyDelete

  2. mau berbisnis online ? ada cara bisnis baru dengan bergabung FXBtrading , mencoba trading forex , CFD , bitcoin online

    ReplyDelete
  3. บริษัท slot pg จะเล่นเกมไหน ก็สนุกสนานสุดสนุก และรับเงินรางวัล PGSLOT ในเกมมาก สล็อตเว็บไซต์ตรง เปิดให้บริการ พร้อมเกมสล็อต ที่จะทำให้ท่าน รับเงินรางวัลมั่นใจ เกมใหม่พลาด

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mudah Dapat Duit Dari internet ; bisnis online tanpa modal alias gratis

Cara Mudah Dapat duit dari internet ; bisnis online tanpa modal alias gratis   - Mengapa internet sarana paling praktis buat cari penghasilan? Yup, tak dapat dipungkiri, bahkan tanpa perlu penjelasan untuk pertanyaan tersebut kita semua pasti sudah tahu bahwa internet merupakan gudang informasi, juga sebagai wadah kegiatan usaha secara universal. Ya, internet bisa sebagai sarana usaha atau bisnis online . Internet sangat mudah diakses oleh siapa saja. Inilah poinnya, mudah diakses oleh siapa saja, disegala penjuru dunia selama selama jaringan internet terpenuhi dan memiliki perangkat yang mendukung. Dan pada postingan kali ini saya mencoba memberikan solusi cara mudah dapat uang penghasilan tanpa modal di internet atau  CARA dapat DUIT di INTERNET dengan mudah dan GRATIS . Semoga artikel ini bermanfaat nantinya, berharap dibaca oleh yang membutuhkan info tentang cara mendapat penghasilan dari internet dan yang membaca postingan ini paling tidak bisa terbantu, sebagai solusi ba

Cara Mudah Dapat Bitcoin-Gratis

bikinduit-net.blogspot.co.id P engertian Bitcoin dan sistem Bitcoin sebelumnya sudah saya share dipostingan ini , tinggal sekarang bagaimana kita mendapatkan Bitcoin secara online dan gratis . Sebelum berburu Bitcoin kalian membutuhkan tempat penyimpanan bitcoin atau biasa disebut akun wallet. Buat yang belum sempat bikin, link panduan berikut semoga membantu- Panduan bikin wallet bitcoin baca disini Cara mendapatkan Bitcoin sama seperti cara mendapatkan dollar secara online, bisa dengan cara gratis ataupun dengan cara sistem berbayar, misalnya investasi. Saran saya (pengecualian bagi yang suka investasi), dengan mempertimbangkan resiko yang bisa saja terjadi, berhati-hatilah dgn yang namanya investasi online. Opini saya, didunia nyata saja investasi rentan terhadap penipuan apalagi dunia online. Resiko bisa dari mana saja namun kembali lagi, kalian sendiri yang bisa menilainya. Saya tidak akan berdebat tentang hal itu, hehe Oke, untuk tips mendapatkan Bitcoin secara gr

Lihat Video Dibayar Dollar Terbukti Legit alias Bukan Program Scam

Lihat Video Dibayar Dollar Terbukti Legit alias Bukan Program Scam - Tertarik jika nonton video dibayar? Perkembangan teknologi sekarang ini sungguh sangat pesat khususnya dunia smartphone menuntut kita untuk selalu update dalam segala hal jika tak ingin tergerus keadaan. Ini seperti kita dihadapkan pada dua situasi berbeda yang mana keduanya memiliki poin negatif dan positif. Tidak ada hal yang salah atau benar, semua tergantung pribadi pengguna. Jika kita menyikapi keadaan ini dengan cara yang benar maka bukan hal tidak mungkin dunia akan dalam genggaman kita. Maka alangkah baiknya jika perkembangan teknologi kita jadikan peluang apalagi dalam hal menambah pundi-pundi penghasilan kita. Nah kabar baiknya sekarang ini lagi tren atau sedang hot-hotnya berbagai aplikasi smartphone khususnya aplikasi android yang dapat menghasilkan duit dengan cara yang tergolong simple alias mudah, ambil contoh misal cuman lihat video kita mendapat bayaran. Menghasilkan uang dari aplikasi andr