Skip to main content

Cara Menghasilkan Uang Tanpa Modal dari Ptc


menghasilkan uang tanpa modal dari ptc
Cara Menghasilkan Uang Tanpa Modal dari Ptc- Selamat pagi, siang, sore dan malam. Beberapa hari ini saya disibukkan dengan berbagai kegiatan baik itu online maupun offline yang cukup menyita waktu dan menguras fisik saya. Uuhhg, ya sudah nggak apa yang penting masih bisa menyempatkan diri membuka halaman blog saya ini dan berusaha update sedikit hal-hal yang memang harus di share kepada kalian yang berkenan menyimak. Dan kebetulan pada kesempatan kali ini saya ingin share cara menghasilkan uang tanpa modal dari situs Ptc dunia.

Sebenarnya artikel ini mungkin sedikit terlambat saya posting karena artikel umpan balik dari postingan ini sudah lebih dulu meluncur. Terlepas dari segala kekurangannya nanti saya memohonkan maaf yang amat sangat.


PTC?  Ah klasik

Saya akui ini salah satu kegiatan 'Kerja Online' (kalau boleh dibilang begitu) yang banyak diremehkan oleh sebagian netter, padahal potensi yang bisa dihasilkan bahkan lebih dahsyat dari yang mereka kira. Banyak kok master Ptc yang yang luar biasa hebat disini, penghasilan mereka bahkan ratusan dollar perhari dari Ptc.

PERHARI??.. bayangkan tuh gan :)

Untuk ukuran saya, perharinya dapat ratusan dollar menurut saya sungguh "wow!" fantastis sekali.

Saat ini mungkin saya masih dikategori kelas pemula. Penghasilan saya blm sampai segitu, namun cukuplah buat saya untuk sekarang ini. Saya garis bawahi : belum sampai segitu, semoga dlm waktu dekat bisa mencapai segitu.. Amiinn.

Walaupun demikian, setidaknya saya yang ilmunya masih dangkal ini mau berbagi dan semoga ini bisa diterapkan sehingga tercapai kebebasan finansial lewat metode tanpa modal ini.


Di dunia Maya atau internet kita mengenal dan memperoleh banyak informasi dan ilmu pengetahuan bermanfaat, namun jangan lupa, disana juga banyak pula penjahat cyber berkeliaran. Oknum yang menggunakan modus tipu-tipuan, korbannya tertipu daya hingga hilang duit juta-jutaan :( kasian.

Kita beruntung masih ada bisnis online yang bisa kita jalankan secara gratis dan yang terpenting MEMBAYAR.

Ya, diantaranya bisnis Ptc.

Walaupun kenyataannya mereka memperoleh keuntungan dari aktifitas kita, realitanya ini sebuah ikatan mutualisme simbiosis karena disini kita bisa saling menguntungkan. Bagi kita ini merupakan cara dapat duit tanpa modal dari internet.

Iya, TANPA MODAL alias GRATIS.


Nah soal yang gratisan, beberapa situs Ptc penghasil duit $ ini memang untuk ikut serta tidak memerlukan biaya apa-apa alias gratis tis tis. Cuman syaratnya tentu saja harus tekun dan yang pasti koneksi internet.

# ayo kerja,,kerja,,


Pengertian PTC

Dari tadi kita berbicara tentang PTC, tapi mungkin ada dari kalian yang blm mengenal apa itu PTC.

PTC kepanjangan dari Paid To Click, kita dibayar untuk mengklik.

Apa yang di klik?

Jadi, PTC itu adalah sebuah situs yang menyediakan iklan buat member nya. Membernya sebagai pengiklan atau hanya peng-klik iklan.

Nah fokus kita disini sebagai peng-klik/ lihat iklan yang sudah disediakan situs tersebut. Harga perklik nya bervariatif dari $0.0005 hingga $0.1. Jumlah iklan yang tampil biasa 10 - 20 an iklan perhari

Kok kecil?

...tergantung juga sih.

Kalau kalian bekerja sendiri terasa sedikit memang, namun bermodal ketekunan meluangkan waktu sejenak buat klik iklan, kecil kecil akan menjadi bukit, bisa upgrade akun agar nambah penghasilan nantinya. Akan semakin mudah apabila kalian bisa ajak orang gabung melalui link akun kalian. Bahasa kerennya rekrut referral/ downline. Di dunia ptc disebut DR atau direct referral untuk referral langsung dan RR atau rent referral untuk referral sewa.

Beberapa situs ptc menyewakan referral jika kalian susah cari DR. Manfaat banyak punya referral tentu menambah pendapatan kita. Pendapatan $5 ++ perhari adalah hal yang lumrah. Perhari disini hanya beberapa jam saja realnya.

Mantap bukan?


Situs Ptc Pilihan

Mendapatkan Dollar dari PTC memang susah-susah gampang alias gampang- gampang susah hehee. Gampang karena PTC adalah cara mendapatkan uang di internet tanpa modal atau tak perlu modal bahkan juga tak perlu memiliki blog. Yang penting Online dan tekun maka itulah peluang kalian mendapatkan uang. Susah karena untuk mendapatkan penghasilan yang tinggi perlu bantuan referral/downline untuk mem-booster pendapatan.

O iya, PTC yang legit biasanya tidak hanya mengerjakan klik iklan, namun juga ada beberapa job tambahan, pendapatan lain diluar klik iklan seperti kerjakan tugas atau tasks dan survey. Nilainya pun cukup fantastis bisa mencapai $ 0.85 hingga $ 1 - 2 per tugas/ surveynya. Sehari bisa dpt lebih dari 1 tugas/ survey (* tdk menentu)

Berikut saya share beberapa perusahaan PTC luar negeri yang umurnya sdh tua dan selalu membayar membernya. Dan terbukti.

1. Clixsense.com

gambar situs clixsense
situs clixsense
link url ->> silahkan join disini

Review singkat
Ptc Clixsense termasuk Ptc elit atau elit site versi Ptc Investigation site yang sangat direkomendasikan. Setia membayar membernya sejak 2007. Klik iklan bisa lewat smartphone, namun tugas lain tetap wajib pakai pc/ laptop.




2. Neobux.com

gambar situs neobux
situs neobux
link url ->> silahkan join disini

Review singkat
Ptc Neobux ini setahun lebih muda dari clixsense namun tetap membayar membernya sejak 2008. Sama seperti clixsense, ptc neobux juga di kategorikan elit site versi Ptc Investigation site.

Mengenai Neobux, buat kalian yang berminat :


Kerja klik iklan bisa lewat smartphone baik android, ios, ataupun windows phone. Buat yang kesulitan klik iklan Neobux lewat smartphone, triknya dimari :


3. Donkeymails.com

gambar situs donkeymails
situs donkeymails
link url ->> silahkan join disini

Review singkat
Ptc Donkeymails itu perpaduan baca email dibayar dan juga klik iklan. Juga tambahan earning dari sign up dibayar, survey dibayar dan lain.

Direkomendasikan karena umur ptc ini juga sudah lama dan terus membayar sejak 2005. Dgn jumlah investor yg terus tumbuh dan member yg terus bertambah bisa dipastikan situs ini adalah PTC yang legit.



Sebenarnya masih banyak Ptc lain yang terpercaya, namun saya ingin kita fokus pada yang 3 ini atau salah satu diantara ketiganya.

Menurut pengalaman saya, mengerjakan kegiatan lebih dari 2 atau 3 ptc sangat memecah konsentrasi. Profit tidak didapat malah jenuh yang dirasakan. Akhirnya stop ditengah jalan.

Saran saya kerjakanlah beberapa atau sedikit saja Ptc yang kita ikuti agar kita bisa mengembangkan potensi diri secara maksimal.


Metode atau cara dapat uang dari internet tanpa modal bukan berarti minim profit. Bangunlah perlahan lahan ptc yang kalian ikuti, karena percayalah sesuatu yang dikerjakan dengan sungguh sungguh niscaya memperoleh hasil yang diinginkan, bahkan lebih.

    Catatan kecil :

    Hati-hatilah dalam memilih situs ptc, carilah ptc yang "berumur", sdh punya kredibilitas dan terbukti membayar, karena sudah banyak situs ptc yang terbukti scam.

    Waspadalah..waspadalah..



Wassalam.

tags :
ptc dunia yang membayar, klik ptc dapat duit gratis, pendapatan online secara gratis, panduan menghasilkan dollar online, tips mudah mendapat penghasilan, bisnis online gratis, uang gratis dari ptc, cara mudah kaya raya dari internet, cara dapat uang dari internet tanpa modal

Comments

  1. cara mendapatkan uang dari situs ptc memang mudah namun untuk pemula komisi yang dapat diperoleh pastinya sangat kecil, tapi jika bisa mencari diwnline atau referal tentunya pendapatan yang besar bukanlan impian lagi.. Dari penagamatan saya ptc paling bagus dan cocok untuk diikuti adalah Ptc clixsense

    ReplyDelete
  2. Nice thread!
    Mau sharing, dengan auto surf websites kalian bisa mendapatkan bitcoin di akhir bulan. Sudah ada review legit, so coba aja BITSSURFER
    Info lebih lanjut bisa lihat di blog saya.

    ReplyDelete
  3. DonkeyMails is a well known PTC site, since 2005 it has made payments for over $1,900,000 to 750,000+ users.

    ReplyDelete
  4. terima kasih Infonya

    Jangan buang waktu

    Peluang dapat 2 Bitcoin (Sekitar Rp.100 juta) GRATIS 100% setiap minggu SEGERA KLIK DISINI

    Ini BUKTI BICARA hasil dari bitcoin gratis transfer ke BCA SEGERA KLIK DISINI

    ReplyDelete
  5. The top facts about Clixsense's Get-Paid-To Program:
    1. SURVEYS: 50+ 5-40 minute surveys paying out $0.50-$2.50 each.
    2. 12 Offer Walls - Earn $0.5-$20 per offer.
    3. TASKS - Complete 1,000's of very quick tasks from lots companies.

    ReplyDelete
  6. Find out how THOUSAND of individuals like YOU are making a LIVING online and are fulfilling their dreams right NOW.
    SUBSCRIBE NOW

    ReplyDelete
  7. Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman asli, setelah itu saya telah scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzaninvestment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah Indonesia (IDR600.000.000) dalam waktu kurang dari 72 jam tanpa tekanan dan hanya 2% tingkat suku bunga.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga dapat menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete
  8. Bagi teman teman yang ingin mendapatkan dolar dengan cara menonton video silahkan kunjungi atau klick link dibawah ini :

    https://www.flamzy.com/khamdan

    jika kalian berunntung bisa mendapatkan 0.001$-1$ setiap 10 menit sekali.

    ReplyDelete
  9. KABAR BAIK


    Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, apakah Anda benar-benar membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berhutang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan pinjaman perusahaan , Dan semua jenis pinjaman dengan bunga 2% !!! Karena tahun ini akan segera berakhir kami memiliki penawaran pinjaman Natal, kami menjamin semua klien kami yang berharga bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman individu sebagaimana yang diterapkan pada

    Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi kami sekarang melalui email:

    Susanbowmanloancompany@gmail.com


    dan Anda juga bisa mendapatkan perusahaan Via whatsapp dengan nomor ini

    +1 (859) 777-1805


    Informasi Peminjam:


    Nama lengkap: _______________

    Negara: __________________

    Jenis Kelamin: ______________________

    Umur: ________________________

    Jumlah Pinjaman Yang Dibutuhkan: _________________

    Jangka waktu Pinjaman: ____________

    Pinjaman bunga: _____________

    Nomor telepon: ________


    Ibu.Susan bowman

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mudah Dapat Duit Dari internet ; bisnis online tanpa modal alias gratis

Cara Mudah Dapat duit dari internet ; bisnis online tanpa modal alias gratis   - Mengapa internet sarana paling praktis buat cari penghasilan? Yup, tak dapat dipungkiri, bahkan tanpa perlu penjelasan untuk pertanyaan tersebut kita semua pasti sudah tahu bahwa internet merupakan gudang informasi, juga sebagai wadah kegiatan usaha secara universal. Ya, internet bisa sebagai sarana usaha atau bisnis online . Internet sangat mudah diakses oleh siapa saja. Inilah poinnya, mudah diakses oleh siapa saja, disegala penjuru dunia selama selama jaringan internet terpenuhi dan memiliki perangkat yang mendukung. Dan pada postingan kali ini saya mencoba memberikan solusi cara mudah dapat uang penghasilan tanpa modal di internet atau  CARA dapat DUIT di INTERNET dengan mudah dan GRATIS . Semoga artikel ini bermanfaat nantinya, berharap dibaca oleh yang membutuhkan info tentang cara mendapat penghasilan dari internet dan yang membaca postingan ini paling tidak bisa terbantu, sebagai solusi ba

Cara Mudah Dapat Bitcoin-Gratis

bikinduit-net.blogspot.co.id P engertian Bitcoin dan sistem Bitcoin sebelumnya sudah saya share dipostingan ini , tinggal sekarang bagaimana kita mendapatkan Bitcoin secara online dan gratis . Sebelum berburu Bitcoin kalian membutuhkan tempat penyimpanan bitcoin atau biasa disebut akun wallet. Buat yang belum sempat bikin, link panduan berikut semoga membantu- Panduan bikin wallet bitcoin baca disini Cara mendapatkan Bitcoin sama seperti cara mendapatkan dollar secara online, bisa dengan cara gratis ataupun dengan cara sistem berbayar, misalnya investasi. Saran saya (pengecualian bagi yang suka investasi), dengan mempertimbangkan resiko yang bisa saja terjadi, berhati-hatilah dgn yang namanya investasi online. Opini saya, didunia nyata saja investasi rentan terhadap penipuan apalagi dunia online. Resiko bisa dari mana saja namun kembali lagi, kalian sendiri yang bisa menilainya. Saya tidak akan berdebat tentang hal itu, hehe Oke, untuk tips mendapatkan Bitcoin secara gr

Lihat Video Dibayar Dollar Terbukti Legit alias Bukan Program Scam

Lihat Video Dibayar Dollar Terbukti Legit alias Bukan Program Scam - Tertarik jika nonton video dibayar? Perkembangan teknologi sekarang ini sungguh sangat pesat khususnya dunia smartphone menuntut kita untuk selalu update dalam segala hal jika tak ingin tergerus keadaan. Ini seperti kita dihadapkan pada dua situasi berbeda yang mana keduanya memiliki poin negatif dan positif. Tidak ada hal yang salah atau benar, semua tergantung pribadi pengguna. Jika kita menyikapi keadaan ini dengan cara yang benar maka bukan hal tidak mungkin dunia akan dalam genggaman kita. Maka alangkah baiknya jika perkembangan teknologi kita jadikan peluang apalagi dalam hal menambah pundi-pundi penghasilan kita. Nah kabar baiknya sekarang ini lagi tren atau sedang hot-hotnya berbagai aplikasi smartphone khususnya aplikasi android yang dapat menghasilkan duit dengan cara yang tergolong simple alias mudah, ambil contoh misal cuman lihat video kita mendapat bayaran. Menghasilkan uang dari aplikasi andr