Skip to main content

Pendapatan Gratis dari THWGlobal ; situs streaming video internasional

panduan mendapatkan penghasilan dari thw global
Pendapatan Gratis dari THWGlobal.-


UPDATE : DENGAN SANGAT MENYESAL SAYA BERITAHUKAN BAHWA PROGRAM THW GLOBAL INI SUDAH DINYATAKAN SCAM.

Thx
TTD. Admin mahalabiu's blog


Anda tentu kenal dengan situs Youtube bukan? hehe ini sebuah pertanyaan agak bodoh sebenarnya. Iya lah, tentu saja semua tahu, kecuali anda bukan generasinya Kekinian ;)

Kalau pertanyaan nya begini ; Pernahkah anda membuka atau melihat situs video streaming online terus kita dibayar jika menonton tayangannya?
Tentu pertanyaan ini bukan merujuk pada situs youtube, karena saya pribadi tidak pernah mendengar apalagi melihat orang nonton youtube terus dibayar google. Kalau meng-upload video di youtube kemudian ditonton orang, nah ini baru kemungkinan dibayar. Itu pun tidak dapat dipastikan, klasifikasinya dilihat juga dari jumlah viewer atau pengikut dari publisher video tersebut. Dan memang tidak bisa dipungkiri banyak orang yang kaya dari youtube.
Nah, yang jadi penonton? Cuman dikasih jari saja oleh mbah google buat digigit. Alias Gigit Jari doang.

Pada kesempatan ini saya mau share sebuah situs streaming video dan baru bulan juli 2016 launching resminya. Yang menakjubkan, dengan umur situs yang tergolong belia tersebut, namun jumlah anggotanya sudah mencapai jutaan, termasuk saya tentunya.
Nama websitenya THW Global, sebuah situs baru sharing video online pesaing youtube. Saya mendaftar disitus tersebut sekitar 1 minggu yang lalu, lewat sebuah link affiliasi yang saya dapat dari kegiatan saya klik iklan di ptc clixsense  .

(yang saya garis bawahi sengaja saya buat tebal dan diperjelas, maksud kalimat tersebut ; saya juga join dari link referral orang, jadi jika anda join lewat link referral saya maka "oh alangkah indahnya", tks very much :-), tp tidak memaksa lo, sign up juga bisa ke situsnya langsung. That's ok hehe..)

Ok lanjut
Sekarang kalian mungkin bertanya sudah berapa uang yang saya hasilkan dari situs THW Global ini. Kalau boleh jujur, saya aktif di THW Global ini baru sekitar 2 hari yang lalu (sekarang 7/10/2016) walau terdaftar join sdh beberapa minggu lewat. Kondisi waktu itu belum memungkinkan untuk mempelajari situs THW Global, banyak kesibukkan dari berbagai kegiatan offline atau online lainnya. Sekarang waktunya dan saya benar benar optimis karena juga dilihat dari review-review situs luar tentang website ini yang positif dan menobatkan sebagai situs video streaming terpopuler saat ini.

Saya rasa Ada baiknya kita semua kenal lebih lanjut tentang THW Global sebelum terjun kelapangan.


Kita ulang sedikit, THW Global itu merupakan sebuah situs berbagi video online populer saat ini yang memiliki anggota jutaan dan terus bertambah hingga saat ini.
THW itu kepanjangan dari Ten Hours Weekly atau 10 jam seminggu. Maknanya kurang lebih begini, Anda bisa mendapatkan sampai $ 25 per jam dengan menonton tayangan video di THW Global, hingga 10 jam seminggu. Itu berarti Anda dapat memperoleh hingga $ 250 dalam 1 minggu, sampai $ 1.000 sebulan hanya dengan menonton video saja.
Pada youtube kita menonton video, pemilik video yang mendapat bayaran. Sedang di Thw global, penontonlah yang dibayar hanya dengan melihat tayangan video yang diupload oleh pemilik video. Beda kan?
Namun untuk mendapatkan bayaran, kita diharuskan melihat video sampai selesai kemudian berikan komentar mengenai tayangan video tersebut. Durasi setiap tayangan video bervariasi. Dalam seminggu kita di beri jatah 10 jam yang dibayar dari total akumulasi tayangan yang dilihat dan dikomentari. Maka bijak bijaklah dalam penggunaan data kuota internet.

Anda tetap diperbolehkan/ bebas melihat tayangan sesudah jatah 10 jam dalam 1 minggu tersebut namun  hal ini tidak mendapat tambahan penghasilan.

Untuk keanggotaan, member Thw global itu diterima secara internasional dan tidak dipungut bayaran, artinya siapa saja, dimana saja bisa ikut program ini. Tugas yang sangat mudah menurut saya, nonton->komen->dibayar. $$$
Untuk kendala bahasa, saya sering gunakan google translate untuk berkomentar.

Sekarang kita berhitung potensi penghasilan kita di Thw global.


Berikut berapa banyak mereka akan membayar Anda

Penghasilan sendiri tanpa downline :
10 jam / minggu x $ 25 / jam = $ 250 / minggu = $ 1,000 / bulan
Saya tidak mau muluk-muluk dengan menambah pendapatan dari sponsor dibawah kita. Saya rasa jumlah $ 1000 dari hasil sendiri ini sdh lebih dari cukup untuk penghasilan yang didapat secara gratis. Apalagi jika anda memaksimalkan pendapatan dengan mencari downline/ sponsor dibawah kepesertaan anda.

Potensinya seperti ini.
Pendapatan dari downline :

persponsor --> $ 5 / jam x 10 jam / minggu = $ 50 / minggu = $ 200 / bulan.
$ 200 perbulan dari sponsor + penghasilan kita $ 1000 = $ 1200.
Kalikan jika anda dapat lebih dari 1 sponsor, waw!!
Promosi lewat media sosial adalah tehnik cari referral yang paling mudah. Buat postingan di blog anda itu opsi lainnya. Tapi kalau tidak mau repot cari downline, kerja sendiri saja juga tidak apa.
Tapi harap diingat, kita akan mendapat bayaran apabila kita atau sponsor kita berkomentar setelah mereka melihat video yang ditayangkan. Jadi, berkomentar adalah hal yang mutlak, jangan diabaikan.

TUTORIAL PENDAFTARAN THW GLOBAL

√ Silahkan join disini >> THWGlobal

Nama anda sesuai profil :
E-mail :
Nama pengguna
Kata sandi

• Saya sudah terdaftar, lalu selanjutnya apa? Setelah Anda mendaftar dan mengkonfirmasi email Anda. Cek email yang telah di daftarkan, klik link konfirmasi.

Sekarang anda sdh bisa mulai menghasilkan uang.

• Pertama-tama isi survey demografi dan minat anda dulu, sebagai klasifikasi video yang anda rekomendasikan untuk diperlihatkan kepada anda.



• Jika sudah, maka mulailah. Cari video yang hendak anda lihat kemudian beri komentar

Statistik penayangan bisa anda cek disini



Sekarang hal ini mungkin terbersit dibenak anda, apakah  program ini Scam? Apakah mereka benar benar membayar?
Mulanya saya ragu, mamun saat saya tahu Internet Marketer Kelas Dunia Eric Grant ikut mendukungnya, saya pun termotivasi.

Dibawah ini saya ambil screenshot saat pertama saya mendaftar dari situs resmi THWGlobal, saya translate, dicopy kemudian di paste kan pada postingan ini, check this out;





Kita sekarang dalam mode soft launching.


Kami sangat senang bahwa Anda telah terdaftar menjadi Viewer Internasional alias IV. The THWGlobal pra-peluncuran berakhir pada 4 Juli 2016 itu dijadwalkan untuk menjadi penilaian 3 minggu untuk melihat apakah kita bisa menangkap 50.000 infus dari 6/13 ke 7/4. Perusahaan kami jauh melebihi semua harapan; hampir 10 kali lipat. Karena sukses luar biasa ini kami telah pindah tujuan kita dari 1 juta infus pada tahun 2016 untuk 5 juta infus dan dari 5 juta infus di 2017-25000000 infus pada tahun 2017. Kami pra-peluncuran membuktikan bahwa kita sebagai sebuah perusahaan di bawah diperkirakan kecepatan di yang kita bisa mengembangkan perusahaan dan menarik pengiklan kami saat ini dan masa depan untuk mulai iklan langsung ke infus kami 


kita sekarang dalam peluncuran lunak yang lebih menarik dari pra-peluncuran itu. Hari ini kita memasuki Tahap Lunak Peluncuran baru di THWGlobal dengan lebih dari 450.000 infus terdaftar. Ketika kita bergerak ke THWGlobal Lunak Peluncuran kami akan mulai menangkap data pada setiap IV untuk mulai menjual perusahaan THWGlobal DMAP (paket direct advertising marketing) kami. Kita sudah memiliki ratusan komitmen dari perusahaan yang ingin mulai beriklan segera setelah kami telah mengumpulkan 50.000 infus aktif dengan profil demografis di daerah pasar yang ditunjuk. Hanya infus yang menyelesaikan Survei Demografi kita akan dianggap sebagai aktif dan berhak untuk mendapatkan dengan THWGlobal, hanya infus Active Bisa Berpartisipasi! Infus aktif juga akan memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan dukungan perusahaan dan fasilitas lainnya akan diumumkan. Infus aktif juga akan memiliki akses ke alat untuk membantu Anda mengembangkan bisnis Anda. Langkah selanjutnya setelah Anda selesai membaca e-mail diterima adalah mengisi singkat IV survei demografi Anda. 

Sampai sekarang semua yang Anda telah mendengar tentang terserah kita $ 25 pendapatan jam bersama dengan beberapa pendapatan manajemen dari rencana membayar sepuluh tingkat. Ada lebih untuk berbagi; seperti klik iklan dan pendapatan yang terkait dengan penjualan iklan lokal. Selama prelaunch kami telah menerima banyak, banyak permintaan paket media / iklan dari seluruh dunia.Kami telah menerima permintaan dari Amerika Serikat, Rusia, Filipina dan negara-negara lain; dari bisnis lokal kecil untuk perusahaan nasional dan global. 


THWGlobal Penghasilan Opsional lain!

Sebagai THWGlobal bergerak maju melalui periode Soft-Launch kami akan mengumumkan metode tambahan di mana semua infus bisa mendapatkan selain penghasilan dari atas $ 25 per jam dari menonton YouTube Type Video. Dengan jumlah besar infus kita mengumpulkan peluang tambahan untuk infus kita yang muncul. 

THWGlobal IV Komitmen!
THWGlobal mengerti bahwa itu aset yang paling penting adalah infus nya. Kami memahami bahwa Anda tidak hanya nomor. Bahwa banyak dari Anda untuk 1 kali memiliki harapan nyata kesempatan keuangan dengan THWGlobal yang bisa mengubah nasib Anda, mengubah bintang Anda dan juga mengubahnya untuk orang yang Anda cintai dan teman-teman. Kami memahami bahwa banyak dari Anda memiliki keluarga yang bahkan terlibat. Ini sebabnya kami mengurangi usia untuk 18. Alasan utama untuk 21 dan kami bahkan akan membuatnya 25 adalah karena kami ingin orang-orang yang berada di sekolah untuk tetap bersekolah. Kami di sini di THWGlobal memiliki rasa hormat yang besar untuk pendidikan. Kami mendesak semua orang dan siapa saja yang di sekolah atau bahkan lebih tinggi pendidikan tinggal di sana dan menyelesaikan kursus. THWGlobal benar-benar paruh waktu peluang dan ini adalah mengapa kita tidak pernah akan memungkinkan IV untuk melihat lebih dari 10 jam dari konten dalam satu minggu. 

Ingat tidak ada IV akan pernah dipaksa untuk membeli produk atau jasa dalam rangka untuk mendapatkan sampai $ 25 per jam menonton YouTube Type Video.Hal ini penting karena kita di THWGlobal kebutuhan; tidak ratusan ribu infus; tapi multi-jutaan infus untuk bersaing di Industri Periklanan. THWGlobal harus mencapai tujuannya untuk mendaftar dan mendapatkan profil demografi pada jutaan infus aktif untuk menarik ribuan pengiklan dengan konten untuk infus untuk mulai melihat; itu adalah konten besar yang pada gilirannya menciptakan pendapatan untuk setiap IV berpartisipasi termasuk pendapatan yang lebih tinggi untuk infus yang telah memilih untuk berpartisipasi dalam membangun tim sepuluh tingkat.Pada saat tulisan ini ada banyak infus yang telah dibangun sepuluh tim tingkat 5.000;10.000; 25.000; 50.000 dan ya beberapa bahkan lebih dari 100.000; semua dalam waktu kurang dari 2 sampai 3 minggu.THWGlobal sekarang diakui sebagai kesempatan global yang paling cepat berkembang untuk 2016 dan mudah-mudahan yang sama akan berlaku untuk tahun 2017; 2018 dan seterusnya.

Model melihat THW global semua berlangsung di kantor THW global punggung. Anda akan dapat melihat dan komentar dari komputer atau ponsel pintar.The pandang maksimum yang diizinkan akan menjadi maksimal Sepuluh Jam Weekly per IV. Inilah sebabnya mengapa program referral penting bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan Jenis karir dari THW global. Kami yakin banyak dari Anda akan membantu kami membangun tim pemirsa yang bisa membayar ribuan dolar bulanan dan bahkan mingguan. Anda dapat menggunakan salah satu dari 3 URL referral pribadi yang diberikan di atas untuk berbagi kesempatan THW global dengan orang lain. Back office Anda secara real time akan melacak semua orang di tim Anda hingga 10 level. Anda juga akan dapat melihat berapa banyak jam menonton mereka masing-masing telah selesai. Semakin lama Anda dengan THW Global sederhana itu akan memahami segala sesuatu tentang rencana bisnis. 

THW global adalah fokus pada Global Outreach dari infus dari semua negara dan semua bahasa. Iklan adalah $ 650 Miliar Dolar Industri Global. Kami di THW global percaya kita bisa memperoleh 1% dari industri ini dalam waktu 3 tahun yang akan $ 6500000000 dolar yang lebih dari $ 3 miliar akan dibayarkan kepada infus kami aka Pemirsa Internasional. Rencana membayar THW global sangat mudah dimengerti. Hal ini dibangun pada hanya tiga dolar sebesar $ 25, $ 5 & $ 1 ... 

Pays sampai $ 25 per jam dengan maksimal Sepuluh Jam Mingguan atau maksimal sebesar $ 250 Weekly. 

Pays hingga $ 5 lebih-naik pendapatan manajemen setiap IV Anda secara pribadi merujuk yang menghasilkan $ 25 untuk melihat konten dengan maksimal $ 50 per minggu per IV Anda secara pribadi dimaksud. Tidak ada batasan untuk jumlah orang yang mungkin secara pribadi merujuk ke THW global. 

Pays hingga $ 1 lebih-naik pendapatan manajemen setiap IV dalam Sepuluh Anda Tingkat Arahan yang memperoleh $ 25 untuk melihat konten untuk maksimal $ 10 per minggu per IV dalam Sepuluh Anda Tingkat Rujukan. Tidak ada batasan untuk jumlah orang yang mungkin Anda miliki dalam Sepuluh Tingkat Anda Arahan di THW global. 

Pikirkan tentang kemungkinan. Kekuatan hanya 2 dengan 10 level = 1024 referral x sampai $ 10 per minggu bisa membayar banyak uang mingguan. A 3 x 10 level akan banyak uang untuk dimasukkan ke dalam cetak. 

THW global dapat menjadi sistem keuangan Anda untuk mencapai tujuan keuangan apa pun yang Anda mungkin miliki sekarang atau di masa depan.Banyak akan senang dengan beberapa ratus dolar bulanan atau mingguan dan lain-lain akan ingin mendapatkan lebih banyak lagi. Apapun kategori Anda berada di kami senang Anda memilih THW global. 

Sponsor Anda dan semua perusahaan berdiri untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda. 

Selamat Melihat harus mulai dalam waktu kurang dari 60 hari! Sementara itu cepat kita mencapai tujuan daerah kami pemirsa internasional yang aktif lebih cepat kita akan mulai melihat! 

Kirim website pribadi Anda untuk setiap orang yang Anda tahu untuk membantu kami mencapai mereka asap! 

Salam, 
Tim Manajemen Global THW





Selagi pendaftaran masih gratis atau belum ada pembatasan keanggotaan, ambil dulu kesempatan ini. Jika sdh terdaftar, anda bebas mau simpan dulu akun anda, atau jalankan program ini secepatnya. Pilihan tentu ditangan anda.

Terlepas dari program ini scam atau tidak, biarlah waktu yang membuktikannya.

Comments

  1. Mantap...tpi blum bisa buka dari indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. assalamualaikum wr.wb pertama tama saya panjakkan syukur kepada allah yang telah memberikan rahmat atau reskinya kepada saya dan mempertemukan saya juga dengan AKI RAHMAN dan melalui bantuan pesugihan beliau aku mendapatkan uang sebesar 20m,uang ini aku manfaatkan untuk menyumbankan sebagian dan juga pergunakan untuk membuka usaha karna sudah banyak para normal yang saya hubungi dan saya datangi tidak ada yang pernah membuahkan hasil dan mereka hanya menghabiskan uangku saja, jangan mudah percaya begituh saja sama para normal lainnya karna omongannya saja yang manis tidak ada buktinya dan yang bisa dipercaya cuma AKI RAHMAN saja karna beliau sudah banyak membantuh orang terutama saya dan ternyata masih ada orang yang jujur dan bisa dipercaya, yaa allah lindungilah orang jujur yang seperti ini karna aku juga tidak pernah menyanka kalau saya mendapatkan uang sebesar ini dan aku hampir putus asa karna uang saya habis ditipuh paranormal dan secara tidak sengaja saya menemukan postingan orang di internet tentan AKI RAHMAN dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya kalau saya benar benar yakin dan serius dengan pesugihan putihnya dan alhamdulillah berhasil akhirnya saya juga ingin berniat atau mempostin pesan sinkat ini supaya semua orang tau kalau masih ada orang yang jujur dan bisa dipercaya yaituh AKI RAHMAN dan bagi anda yang ingin dibantuh silahkan hubungi 085-260-482-111 mohon maaf kalau postingan pesan saya ini menggangguh anda dan apa yang saya tulis ini adalah unkapan kisah nyata dari saya PAK SULAIMAN kunjungi alamat web disini ��Pesugihan Putih Tanpa Tumbal��

      Delete
  2. FBS – Dapatkan Bonus Deposit Sekarang Juga, bergabung sekarang juga dengan kami
    trading forex http://fbsindonesia.co.id
    -----------------
    Kelebihan Broker Forex FBS
    1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPOSIT ANDA
    2. SPREAD DIMULAI DARI 0 Dan
    3. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonesia dan banyak lagi yang lainya

    Buka akun anda di http://fbsindonesia.co.id
    -----------------
    Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui

    Tlp : 085364558922
    BBM : FBSID007

    ReplyDelete
  3. If you'd like an alternative to casually dating girls and trying to find out the right thing to say...

    If you'd rather have women pick YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded pubs and night clubs...

    Then I urge you to play this short video to uncover a strong secret that can literally get you your personal harem of beautiful women:

    Facebook Seduction System!!!

    ReplyDelete
  4. The top things about Clixsense's Get-Paid-To Program:
    1. SURVEYS: 50+ 5-40 minute surveys paying $0.50-$2.50 per survey.
    2. 12 Offer Walls - Get $0.5-$20 per offer.
    3. MICRO TASKS - Complete 1,000's of small tasks from lots companies.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mudah Dapat Duit Dari internet ; bisnis online tanpa modal alias gratis

Cara Mudah Dapat duit dari internet ; bisnis online tanpa modal alias gratis   - Mengapa internet sarana paling praktis buat cari penghasilan? Yup, tak dapat dipungkiri, bahkan tanpa perlu penjelasan untuk pertanyaan tersebut kita semua pasti sudah tahu bahwa internet merupakan gudang informasi, juga sebagai wadah kegiatan usaha secara universal. Ya, internet bisa sebagai sarana usaha atau bisnis online . Internet sangat mudah diakses oleh siapa saja. Inilah poinnya, mudah diakses oleh siapa saja, disegala penjuru dunia selama selama jaringan internet terpenuhi dan memiliki perangkat yang mendukung. Dan pada postingan kali ini saya mencoba memberikan solusi cara mudah dapat uang penghasilan tanpa modal di internet atau  CARA dapat DUIT di INTERNET dengan mudah dan GRATIS . Semoga artikel ini bermanfaat nantinya, berharap dibaca oleh yang membutuhkan info tentang cara mendapat penghasilan dari internet dan yang membaca postingan ini paling tidak bisa terbantu, sebagai solusi ba

Cara Mudah Dapat Bitcoin-Gratis

bikinduit-net.blogspot.co.id P engertian Bitcoin dan sistem Bitcoin sebelumnya sudah saya share dipostingan ini , tinggal sekarang bagaimana kita mendapatkan Bitcoin secara online dan gratis . Sebelum berburu Bitcoin kalian membutuhkan tempat penyimpanan bitcoin atau biasa disebut akun wallet. Buat yang belum sempat bikin, link panduan berikut semoga membantu- Panduan bikin wallet bitcoin baca disini Cara mendapatkan Bitcoin sama seperti cara mendapatkan dollar secara online, bisa dengan cara gratis ataupun dengan cara sistem berbayar, misalnya investasi. Saran saya (pengecualian bagi yang suka investasi), dengan mempertimbangkan resiko yang bisa saja terjadi, berhati-hatilah dgn yang namanya investasi online. Opini saya, didunia nyata saja investasi rentan terhadap penipuan apalagi dunia online. Resiko bisa dari mana saja namun kembali lagi, kalian sendiri yang bisa menilainya. Saya tidak akan berdebat tentang hal itu, hehe Oke, untuk tips mendapatkan Bitcoin secara gr

Lihat Video Dibayar Dollar Terbukti Legit alias Bukan Program Scam

Lihat Video Dibayar Dollar Terbukti Legit alias Bukan Program Scam - Tertarik jika nonton video dibayar? Perkembangan teknologi sekarang ini sungguh sangat pesat khususnya dunia smartphone menuntut kita untuk selalu update dalam segala hal jika tak ingin tergerus keadaan. Ini seperti kita dihadapkan pada dua situasi berbeda yang mana keduanya memiliki poin negatif dan positif. Tidak ada hal yang salah atau benar, semua tergantung pribadi pengguna. Jika kita menyikapi keadaan ini dengan cara yang benar maka bukan hal tidak mungkin dunia akan dalam genggaman kita. Maka alangkah baiknya jika perkembangan teknologi kita jadikan peluang apalagi dalam hal menambah pundi-pundi penghasilan kita. Nah kabar baiknya sekarang ini lagi tren atau sedang hot-hotnya berbagai aplikasi smartphone khususnya aplikasi android yang dapat menghasilkan duit dengan cara yang tergolong simple alias mudah, ambil contoh misal cuman lihat video kita mendapat bayaran. Menghasilkan uang dari aplikasi andr